Sabtu, 15 Desember 2012

game

aku itu kepengen pake banget jadi yang namanya FOTOGRAFER , haha gak tau deh aku punya bakat apa enggak . tapi yang jelas aku mau bener bener berusaha deh biar jadi yang WOW :D haha eh iya , doain aku loh yaa buat siapapun yang baca ini atau kalopun gak ada yang baca juga gapapa *nyesek .

nah dibawah ini ada beberapa hasil jepretan ku :)

 

               
 


Jumat, 14 Desember 2012

A L F I V A N

ini foto closeup banget ya haha

sedikit keterangan . ini pas gue masih langsing haha :p






Kamis, 13 Desember 2012

XI IPA 1


Aku bener bener gak tau harus berkata apa (?) . Tapi yang jelas aku sangat bersyukur , karena aku mempunyai teman teman yang selalu ada disaat aku senang susah dan sedih . Aku terharuu . Mungkin aku sangat lebay karna aku menulis seperti ini . Tapi tak apa , akan aku buktikan kelebay - an orang orang yang ada disekitarku . Mereka nge(fans) aku ? Hahaha LOL :p



R E N U N G K A N !


Kita lahir dengan otak didalam tengkorak kepala kita . Sehingga tidak peduli semiskin mana pun kita , kita tetap kaya . Karena tidak ada seorang pun yang dapat mencuri otak kita , fikiran kita dan idea kita . Dan apa yang kita fikirkan dalam otak kita jauh lebih berharga daripada emas dan perhiasan .

Kita lahir dengan 2 mata dan 2 telinga , tapi kita hanya diberi 1 buah mulut . Karena mulut adalah senjata yang sangat tajam . Mulut bisa menyakiti , membunuh , menggoda dan banyak hal lainnya yang tidak menyenangkan . Sehingga , ingatlah ! berbicara sedikit mungkin tapi lihat dan dengarlah sebanyak banyaknya .

Kita lahir dengan dua mata di depan wajah kita , karena kita tidakboleh selalu melihat ke belakang . Tapi pandanglah semua itu kedepan , dan pandanglah masa depan kita . 

Kita dilahirkan dua buah telinga kanan dan kiri , supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi . Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan . Dan memilih mana yang benar dan mana yang salah .



Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah. Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2012/02/kata-kata-mutiara.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Rabu, 12 Desember 2012

Virginity

INI CERITA ASELI . ANTARA AKU KAMU DAN THE VIRGIN ! :D 

haha , ini bener bener kenangan broh . gue sama egi 2 hari berturut turut nyamperin si MITA . Sampe dia bener bener hafal kalo nama kita ega sama egi . fans yang sangat agresif dan fanatiknya gak karuhan . lalu di detikdetik terakhir kita ketemu sama si MITA , kita cuma dapet tandatangannya si MITA doang ! eh hampir aja kita foto bareng . MITA udah ancang ancang dan gue udah pegang pundaknya . elahdalah , sang manager pun datang dan memaksa alias menggeret MITA untuk menjauh dari kita . alhasil kita gak jadi foto bareng dan nangis nggerong2 :'( 


nah ini gue juga punya cerita lagi broh ! hari pertama gue dateng ke konser gue bertujuh bareng tementemen gue . ega egi ifa ratih hilda farich dan ichum . awalnya kita cuma lihatlihat doang , eh tibatiba kita tertarik untuk melihat siapakah artis yang datang hari ini . akhirnya kita menuju ke suatu tempat dan taktaunya eh eh ketemu 7 cewek macho alias 7ICON dan 9 cewek lenjeh alias CHIBI ! haha . okay , akhirnya pas malem2 gue nulis surat buat idola gue alias MITA THE VIRGIN , temen gue yang namanya RATIH itu lagi nangis nangis sambil ngosekin WC . tau kan WC itu apa ? haha , didalam surat itu gue dan egu ngaku ngaku jadi anaknya sultan yang dilarang untuk keluar . wahaha konyol banget deh pokonya kejadian jaman gue kelas 1 SMA dulu . akhrinya hari H telah tiba . aku egi ratih dan ifa pun berangkat dan siap banget buat nemuin MITA :* haha , eh alhamdulillah banget yak ketemuu cobaa . demi apaaa kerennya ituloh gak nguatin :p ehey , awal ketemu kita bener bener ndesak dan ngasih surat ke MITA . HOREEEE suratnya diterimaa . betapa bahagianya gak sih ? akhirnya kita lihat mita checksound dan kita pulang . keesokan harinya kita ketemu lagi . katanya suratnya udah dibaca chuy ! UDAH DIBACA ! rasa cenang itu mengalir dan menyatu dalam darahku . pokonya hari ketiga ini aku sama egi buntutin MITA muluu dari A-Z . haha sampe mitanya hafal ituloh yang tadi gue bilang . yaudah ah sekian cerita dari gur . aku harap minggu besok ini aku bisa ketemu MITA lagi . gue adalah fans yang kehabisan baju MRZ pas mau beli dan kehabisan segalanya . jadi intinya gue adalah fans yang tertunda :'(


oh iya , ini membuktikan bahwa cerita gue itu FAKTA . nah ini dia cuma dapet tandatangannya doang . haha lumayanlaah . tapi ya semoga besok minggu dapet foto bareng dia :* muehehe . ini tanggal 18 MARET 2012

 eh eh pada tau gak ? ada cerita terbaruu looh . masak iya MITA kena timpuk ? aaa kasihaan , jadi sedih buangetttt :'( pengen gue bandem tuh yang nimpuk dia ! >.<

GEMPAR - Personil The Virgin Nambah Satu (?) LOL :D


eh , ngomong ngomong kok muka gue sama eneng dara kayanya mirip ya ? haha *ngimpi