Sabtu, 08 Maret 2014

isi hati gue nih. sungguhan -_-


halohalo ...
udah lama banget ya rasanya gak nulis di blog ini. yah soalnya gada sebulan lagi mau UN :3 hah? UN? apa itu UN? hehe. 
gimana yang lagi pada mau UN? udah pada mateng kan pastinya persiapannya :D 
  
(sekian basa basinya)
nah langsung aja ya, pertama dari ... gini deh gue itu tipe orang yang setia ! sekali nyantol sama orang bakalan susah banget buat lupa, yah apalagi kalo punya kenangan tersendiri yang menurut gue itu indah pake bingits! ya walaupun kalo mau jalan selalu gagal mulu gara2 si orang ke 3. haha ngenes banget kan ya nasib gue (?)
tapi beneran deh kangen banget sama jaman jaman dahulu kala yang kalo tiap hari nonstop sms an, telponan,dinyanyiin pake gitaran,dibilang manis,ah macem macem banget deh pokonya. sumpaaah kangen banget sama dia.
sekarang udah 2 tahun berlalu dan gue masih aja gabisa  "moveon" dari dia. iya DIA! :'(
dan sumpah gue juga gangerti kenapa bisa bisanya gue kecantol sama dia dan gabisa lepas ?
dia itu ..
    • KEREN ? 
    • GANTENG ?
    • ROMANTIS ? 
    • TAJIR ?  ( nah kalo yang ini sumpah gue gatau hehe )
yang gue kangenin , dia itu (dulu) manis,gak nakal2 banget,dan gak suka rokok. hebatnya sekarang dia udah jadi THE KING OF CIGARETTE . menyedihkan bukan ? padahal gue masih punya loh capture an sms dia yang jelas jelas dia menyatakan kalo dia bener bener gasuka rokok, njuk dia bilang gini : " ya ngga boleh lah yaa, gak suka aku. masak asep panas di sedot ? "
nih bukti nyatanya :  

 

tau gak sih rasanya tuh pengen banget ngirim capture an ini ke dia. tapi... yo gue bukan siapa siapanya juga kan, lagian juga kan gue udah loscont 2 tahun :' . oh iya, sedih banget rasanya kalo lo tau ya, dia itu ternyata sukanya alias (<3) nya sama temen gue. dulu sih temen gue, temen banget malah, deket gitu maksudnyee. entah sekarang ? rival ya bisa jadi haha. gak nyangka aja gitu kalo temen gue yang satu ini pinter banget akting di depan gue. kayanya kalo temen gue yang (dulu) satu ini ikut casting langsung deh jadi artis papan atas. tapi ya gitu... antagonis hehe. gue sih gak peduli apa kata orang. bahkan kata dia sekalipun. bukanya berharap berlebihan ya, cuma terlalu setia aja gitu orangnya. hehe 
ah udah lah gada habisnya nanti kalo ngomongin dia mah, ceritanya panjang dan gak ada habisnya. nah kan di cerita aja gak ada habisnya, apalagi di hati gueee *eh. emmm sedikit peringatan deh kalo ada yang baca ini udah deh diem aje lo, gausah cerita2 kalo gue nulis beginian. tapi kalo lo ember yaudah gapapa cerita aja ke semua temen lo biar yang buka blog gue banyak. tajir deh gue. hahaha! terus jangan lupa juga kalo baca sembari dengerin lagunya BEAST - clenching my fist tight, gausah pusing2 buka di youtube, di mp3 player di blog gue ada kok. serius rasanya kaya baca kisah paling menyedihkan di dunia ini. nah gue aja nulisnya sambil dengerin lagu ini, parahnya lagi gue ngerasa kalo gue orang paling ngenes di jogja ini. wkwk ~
okedeh cukup sekian curhatan ngenes ini. gue mau nangis dulu. dan buat lo yang baca ini jangan lupa doain gue biar gue cepet moveon :')


saat dia sedang menjadi gombal dan gue terbang juga haha


sampe ngirim 3 kali kan dianya gara2 gak gue bales haha
                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar